Lewat menuju konten utamaLewat ke baris perkakas Menu Tentang WordPress Lokerbali | Lowongan Kerja Bali Terbaru 192192 komentar perlu moderasi Baru Hai, Lokerbali Lowongan Kerja Bali Log Keluar Tambahkan Pos Baru Sunting dengan Elementor Simpan konsep Menjadwal... Paragraf: Ubah jenis atau style blok Blok Paragraf merupakan awal dari konten dan tidak dapat digeser ke atas Pindah Paragraf blok dari posisi 1 turun ke posisi 2 Ubah perataan teks Menampilkan alat blok lainnya Ditawari Gaji Dibawah UMK Gimana Solusinya? Siapa nih yang pernah ditawari gaji di bawah UMK? Pasti kamu bingung kan gimana cara negonya? Memang, kalau kita ketahui ketentuan upah minimum dikecualikan untuk usaha mikro dan kecil. Kalau kamu ditawarinnya gaji dibawah UMK/UMP ya artinya skala usaha dari perusahaan yang kamu lamarnya termasuk kecil. Terus kalau itu terjadinya di perusahaan menengah atau besar? Kamu perlu lihat lagi komponen upahnya seperti apa. 1. Upah tanpa tunjangan. Angka yang disebutin haru sesuai upah minimum 2. Upah pokok dan tunjangan tetap. Jumpah penambahannya harus sesuai dengan upah minimum 3. Upah pokok, tunjangan tetap, dan tunjangan tidak tetap. Jumpah penambahan Upah pokok + Tunjangan tetap harus sesuai upah minimum 4. Upah pokok dan tunjangan tidak tetap. Angka upah pokoknya harus sesuai upah minimum Kalau kamu ditawari gaji 2 juta, dan kamu melamar di Denpasar yang UMKnya adalah Rp 2.994.646. Artinuya kamu boleh untuk menanyakan apakah 2 juta tersebut adalah gaji pokok saja atau upah tanpa tunjangan? Karena kalau ternyata 2 juta itu belum termasuk tunjangan tetap seperti kesehatan, istri dan anak (kalau ada), tujangan jabatan, pensiun dan lainnya yang nggak terkait sama kehadiran, kalau dijumlahkan angkanya dan ternyata mencapai upah minimum, artinya nggak masalah Buka panel: Yoast SEO SEO Keterbacaan Skema Sosial Frasa kunci utamaBantuan dalam memilih frasa kunci utama yang baik(Buka di tab peramban baru) Negosiasi gaji Dapatkan frasa kunci terkait(Buka di tab browser baru) Pratinjau Google Pratinjau sebagai: Hasil selulerHasil desktop Pratinjau url:www.lokerbali.id › konsep-otomatisPratinjau judul SEO: Ditawari Gaji Dibawah UMK Gimana Solusinya? - Lokerbali | Lowongan ... Pratinjau deskripsi meta: Sep 19, 2023 - Siapa nih yang pernah ditawari gaji di bawah UMK? Pasti kamu bingung kan gimana cara negonya? Yuk, simak artikel ini! Judul SEO Insert variable Judul Halaman Pemisah Judul situs Judul situs Judul Kategori primer Pemisah Slug konsep-otomatis Deskripsi meta Insert variable Siapa nih yang pernah ditawari gaji di bawah UMK? Pasti kamu bingung kan gimana cara negonya? Yuk, simak artikel ini! Judul situs Judul Kategori primer Pemisah Analisis SEOButuh perbaikan Negosiasi gaji Tambahkan frasa kunci terkait Konten landasan Lanjutan Ditawari Gaji Dibawah UMK Gimana Solusinya?

Ditawari Gaji Dibawah UMK Gimana Solusinya?

Siapa nih yang pernah ditawari gaji di bawah UMK? Pasti kamu bingung kan gimana cara negonya? Memang, kalau kita ketahui ketentuan upah minimum dikecualikan untuk usaha mikro dan kecil.

Kalau kamu ditawarinnya gaji dibawah UMK/UMP ya artinya skala usaha dari perusahaan yang kamu lamarnya termasuk kecil. Terus kalau itu terjadinya di perusahaan menengah atau besar? Kamu perlu lihat lagi komponen upahnya seperti apa.

1. Upah tanpa tunjangan. Angka yang disebutin haru sesuai upah minimum

2. Upah pokok dan tunjangan tetap. Jumpah penambahannya harus sesuai dengan upah minimum

3. Upah pokok, tunjangan tetap, dan tunjangan tidak tetap. Jumpah penambahan Upah pokok + Tunjangan tetap harus sesuai upah minimum

4. Upah pokok dan tunjangan tidak tetap. Angka upah pokoknya harus sesuai upah minimum

Kalau kamu ditawari gaji 2 juta, dan kamu melamar di Denpasar yang UMKnya adalah Rp 2.994.646. Artinuya kamu boleh untuk menanyakan apakah 2 juta tersebut adalah gaji pokok saja atau upah tanpa tunjangan?

Karena kalau ternyata 2 juta itu belum termasuk tunjangan tetap seperti kesehatan, istri dan anak (kalau ada), tujangan jabatan, pensiun dan lainnya yang nggak terkait sama kehadiran, kalau dijumlahkan angkanya dan ternyata mencapai upah minimum, artinya nggak masalah

Dunia Kerja, gaji, Tips