Sporthouse

Sporthouse by Kawan Sport: Gudangnya Sneakers Kekinian dengan Harga Oke!

Pernah gak, teman-teman, ngerasa kewalahan nyari sepatu sport yang kekinian tapi harganya gak ngeledek dompet? Nah, Sporthouse by Kawan Sport jawabannya, guys! Tempat ini beneran jadi surga buat para sneakerhead dan pecinta olahraga. Gak cuma satu atau dua merk, tapi semua jenis sepatu sport yang lagi hits ada di sini. Jadi, gak usah pusing-pusing lagi mikirin mau beli dimana.

Ada yang suka Nike, Adidas, Puma, atau mungkin brand keren lainnya? Semua lengkap, pokoknya! Kualitasnya? Jangan ditanya deh, karena Sporthouse beneran ngerawat reputasinya dengan ngasih produk yang top banget. Gak heran kalau jadi langganan banyak orang. Dan yang bikin mupeng, harganya juga gak bikin kantong bolong, guys!

Nggak cuma itu, Sporthouse juga rajin ngadain promo. Coba bayangin, lagi-lagi sampai tanggal 20 Januari 2024 ini ada promo seru banget! Diskon, cashback, atau mungkin bonus lainnya bisa jadi milikmu, lho. Jadi, kalau lagi nabung atau lagi ngincer sepatu impian, ini saatnya, guys! Jangan sampai kelewatan.

Intinya, Sporthouse by Kawan Sport tuh beneran jadi destinasi wajib buat yang pengen tampil kece pake sepatu sport kekinian tanpa harus nyedot isi dompet terlalu dalam. Jadi, buruan merapat, beli sepatu kece, dan nikmati sensasi berolahraga atau tampil kekinian dengan gaya yang beda!

Mereka juga banyak buka cabang nih! Ada di Tabanan: Jl. Gatot Subroto Sanggulan, Denpasar: Jl. Gatsu Tengah, Singaraja, dan Sesetan

Dan saat ini mereka buka lowongan kerja juga lho guys, cek lowongannya di sini

Informasi Lain