Tujuh Dua Coffee

Temukan Kenikmatan Nongki di Tujuh Dua Coffee Denpasar!

Kamu yang lagi cari tempat asyik buat nongki! Tujuh Dua Coffee di Denpasar adalah pilihan yang tepat. Dengan suasana cozy dan vibes yang ramah, kafe ini bikin setiap momen bareng teman jadi lebih seru. Sambil menikmati secangkir kopi berkualitas, kamu bisa menikmati berbagai makanan ringan yang enak banget. Pokoknya, tempat ini pas untuk ngobrol santai atau kerja sambil ngopi!

Di Tujuh Dua Coffee, kamu akan dimanjakan dengan berbagai pilihan menu kopi yang menggugah selera. Mulai dari espresso yang kuat hingga cappuccino yang creamy, semua disajikan dengan cinta. Selain itu, ada juga berbagai pilihan makanan ringan yang bikin perut kamu betah berlama-lama. Desain interior yang instagramable juga bikin tempat ini jadi spot foto yang keren. Pastinya, kamu dan teman-teman akan betah berlama-lama di sini!

Jadi, tunggu apa lagi? Ajak teman-teman kamu dan datang ke Tujuh Dua Coffee! Rasakan suasana hangat dan nikmati setiap detik nongki yang seru. Jangan lewatkan momen berharga ini—kafe yang satu ini siap jadi tempat favorit kamu di Denpasar!

Alamatnya ada di Jl. Tukad Barito No.32, Dauh Puri Klod, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80225

Mereka juga lagi buka lowongan nih, cek lowongannya di sini

Informasi Lain